Wednesday, May 19, 2010

Selamat Pagi, Pemilik Hati! Selamat Tidur..

Pagi yang dinamis!

Tadi terbangun jam 4, ada sesuatu yang hilang rasanya. Aku menanti sebuah kabar yang dijanjikan kepada saya tadi malam. Sedih rasanya menemukan kenyataan bahwa yang sudah dijanjikan itu gak ada. Sudah hampir turun semua mood yang aku punya, tapi tiba-tiba, yang ditunggu itu datang. Dan senyum pun mampir di bibir aku.

Senang!

Setiap pagi, begitu aku bangun, cuma 1 yang aku ingat. Gampang ditebak, sudah pasti si pemilik hati. Yap! Sangat benar. Persis seperti status twitter seorang Fira Basuki yang terpampang di timeline pagi ini.
"Selamat pagi cinta. Kamu orang pertama. Yang terlintas di jiwa."
Rasanya bukan setiap pagi aku ingat dan memikirkan dia. tapi setiap saat. Bahkan sekarang! Haha. Gila mungkin ya aku ini. Aku ini lagaknya sudah seperti orang jatuh cinta (emang!) Atau jangan-jangan aku jadi gila karena cinta.

Aku memikirkan dia setiap paginya. Karena kadang aku gak tau dia sudah pulang atau belum. Aku suka khawatir. Gak tenang sampe aku dapet kabar dan tau persis dia dimana. Wajar menurut aku. Margaret Mead aja bilang ;
"Having someone wonder where you are when you don't come home at night is a very old human need."
Kalau aku memikirkan dia ada dimana setiap paginya, artinya aku udah memenuhi kebutuhan dia dong? mencari pembenaran, haha!

Terlepas dari aku mencari pembenaran atau gak. Aku udah tenang sekarang. Pemilik hati sedang bermain di Pulau Kapuk dan merangkai bunga tidurnya. Biar saja, nanti aku bangunkan, sebagaimana tadi dia mengingatkanku.

Sementara itu, aku mau siap-siap! Siang ini tak boleh kalah dinamisnya!

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster