Saturday, May 29, 2010

Selamat Nyemplung!

Selamat pagi Karimun Jawa! Hari yang cerah pastinya disana.

Kenapa Karimun Jawa yang saya sapa duluan pagi ini? Karena hari ini 4 Buddies saya sudah ada disana. Siap melewatkan long weekend kali ini untuk Dive Trip. Menyenangkan pastinya. Saya berani jamin.

Jangan tanya betapa irinya saya.
Dengan penuh keyakinan saya bilang, kali ini mungkin bukan kesempatan saya. Tapi kali berikutnya , saya pasti akan bisa ada bersama mereka. Entah di laut sebelah mana di belahan dunia ini.

Lebih baik saya hapus segala rasa iri yang saya punya ini, dan mulai menabung. Karena trip berikutnya, saya akan ikut, dan kami akan buat orang lain yang iri!

Have a nice Dive, Buddies!
Say hi to the ocean for me, okay?

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster