Tuesday, May 25, 2010

Kamar Mandi, Tempat Menangis

Aku sering nangis kalau lagi di kamar mandi. Dan bukan cuma kamar mandi di rumah.

Bukannya aku cengeng. Bukan juga aku selalu menyelesaikan masalah dengan nangis.

Kadang, aku cuma pengen meluapkan semuanya aja. Aku gak mau teriak-teriak. Semua orang nanti dengar. Aku gak mau setel musik keras-keras terus ikut nyanyi sambil joget-joget. Nanti dibilang berisik.

Lega selega-leganya setelah nangis? Belum tentu. Tapi lebih sesak lagi kalau saya gak tau harus apa, gak tau harus gimana, gak tau mau apa, dan gak bisa ngeluapinnya.

Kenapa harus dikamar mandi? Alasannya sederhana. Kamar mandi satu-satunya tempat paling pribadi, dimanapun kita berada. Rumah sendiri, kosan pacar atau temen, restoran, mall, dimana pun itu. Sekali kamu ada di dalam kamar mandi, atau booth toilet di mall, gak akan ada yang masuk dan mengganggu kamu. Ya tentunya kecuali kamu udah 3 jam disitu dan gak kunjung keluar.

Bathroom is the most private place, because it's the place where you do your bussiness. And in this term, it includes crying.

1 comments:

Pink Cotton Candy said...

soooooooooo right!!

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster