Saturday, January 22, 2011

9. Berbicara Pada Masa Depan

Masa depan,
bukan sekali dua kali aku bayangin kamu. Bukan pertama juga dalam (hampir) 25 tahun hidup aku, malam ini aku berkhayal. Mencoba menerka-nerka. Mencoba menggambar dalam benak, seperti apa kamu nantinya.

Apa aku masih dengan dia? Amin, mudah-mudahan kamu jawab iya. Kita berdua punya bayangan yang besar akan kamu. Kita berdua ingin bangun kamu, dari tingkat yang paling mendasar, sampai jadi sempurna.

Kami punya mimpi. Di mimpi kami, kamu itu indah. Sudah pasti ya. Mana ada orang yang memimpikan sesuatu yang buruk? Bukan kah mimpi selalu dibentuk jadi indah?

Masa depan,
di benak aku kamu itu rumit. Terlalu rumit bahkan. Banyak detail. Aku suka. Aku suka masa depanku kompleks. Aku suka karena kamu berkembang. Meski artinya aku harus kerja keras untuk bikin kamu jadi nyata.

Masa depan,
kamu itu komposisinya harapan dan mimpi. Kamu itu saat ini terwujud dalam gambar, yang hanya kita berdua yang tau seperti apa persisnya. Kamu itu harus dibayangkan supaya muncul jadi nyata.

Masa depan,
aku gak akan menyerah untu mendapatkan kamu. Jadi jangan pergi kemana-mana ya?

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster