Monday, January 24, 2011

11. Wow, Ternyata!

Wah, wah, wah...

Terkejut luar biasanya gw pas tau. Kalau ternyata. Ternyata temen SD gw - Drimi Padmodimuljo - yang udah bertahun-tahun hilang kontak. Dan baru bertemu lagi via Facebook sekitar akhir tahun 2008. Ternyata. Ternyata sekarang sudah jadi penyanyi terkenal! *mata melotot*

Sungguh-sungguh terkejut. Karena gw bahkan gak pernah tau bahwa temanku ini ternyata punya kemampuan menyanyi. Dan kemampuannya pastinya gak bisa diremehin dong. Pasti luar biasa deh. Buktinya, 19 Januari kemaren lagunya udah mulai mengudara di radio (hasil mengintip timelinenya @dreamofmoi). Wah, wah, wah, makin kagum aja deh jadinya.

Siapa sangka!

Payah banget ya, masa temen sendiri gak tau. Maaf ya Drim! Tapi wajar gak sih? Terakhir kita ketemu aja pas kita masih jaman SD. Kelas berapa-nya aja gw udah lupa. Tapi pas gw cerita-cerita ke nyokap tentang loe. Rupanya nyokap masih inget sama loe, "Oh, Drimi yang beginibeginibegini kan? Yang mamahnya begitubegitubegitu. Yada yada yada." Jadi panjang deh akhirnya nyokap berceritanya.

Eh, mau tau apa yang bikin ketawa pas baca timeline loe beberapa waktu lalu? Tweet loe yang begini nih, "bujeeeet. mixing/mastering aja belum keluar, bajakannya uda muncul. ruaaaar biasa!" Hahaha. Gw antara miris, tersindir, dan malu. Gak kenapa-kenapa sih, karena gw sendiri pun punya kecenderungan buat menikmati yang bajakan. *siap2ditikamsamasemuaorang* Oooppss. Pengakuan yang memalukan bukan? Tapi karena tweet loe itu, membuat gue jadi berjanji pada diri sendiri, "setidaknya untuk menikmati musiknya si Drimi, gue gak mau deh yang bajakan. Malu, Kawan!" Hahaha!

Ah, ya. Loe juga pasti bertanya-tanya. *iya gitu?**PD gilaa* "Apa-apaan sih nih si Echi nulis-nulis surat (cinta?) dan dipostingnya pula di blog?" This is why. Gue lagi berusaha mengikuti project #30harimenulissuratcinta yang dibikin sama @perempuansore, @ekaOtto, dan @omemdisini. Dan di hari ke-11 ini, gw berusaha memenuhi tema yang mereka kasih yaitu surat buat artis. Setelah stuck dengan ke-enggaktahu-an gw untuk nulis buat siapa. Gw pun teringat sama loe tiba-tiba. Loe dan kata-kata yang sering banget loe bilang, "Spread The Love". So, here I am, spreading the love of an old schoolmate to her former classmate! Hahaha! Silly me. Just kill me now, won't ya.

Baiklah, disudahi sajalah surat (cinta?) tiada bermutu ini. Loe kalo konser atau ada manggung di Bandung, kabarin gw yaa. Hihihi..

Spread The Love !

P.S. Foto loe gw catut dari foto yang ada di fanpages loe. Sorry ya tanpa ijin. :P

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster