Saturday, January 15, 2011

2. Surat Untuk Cinta

Malam cinta,
singkat saja ya cinta. Ada sedikit yang ingin aku sampaikan, tepat sebelum aku pejamkan mata. Biar tidurku nyenyak, agar mimpiku indah malam ini.
Lagipula sedang sakit begini rasanya aku begitu lemah untuk lama terjaga.

Cinta,
kamu tau kan aku sedang rindu? Aku rindu sekali. Genggaman tangannya, pelukan hangatnya, ciuman lembutnya. Aku rindu dengna kasih sayangnya yang diungkapkannya dengan cara yang aneh.

Cinta,
bisa bawa aku kesana sekaran? Antar aku temui dia. Bisa kan? Bisa kan? Bisa kan?

Aku cuma ingin tidur disampingnya, dipeluk erat, hangat dan nyaman. Sepanjang malam.
Dengan begitu, mungkin aku bisa sembuh. Dia kan obatku, Cinta. Kamu tau betul itu.

Kita pergi sekarang, Cinta? Kita terbang tembus malam.


Yuk!!!

-- Secarik surat, yang tak lain, untuk diri sendiri. --

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster