Friday, February 18, 2011

gue punya geng baru!

gue bener-bener senang dengan gathering yang gue datengin beberapa hari yang lalu. ini gathering yang pertama dan (mudah-mudahan) bukan jadi yang terakhir.

meski awalnya ragu untuk datang, karena malu. ya, malu. percayalah! orang kayak gue juga bisa malu. malunya karena gak kenal siapa-siapa pada awalnya. tapi gue bersyukur dengan amat sangat, terimakasih Allah menghilangkan rasa malu ini tanggal 15 februari kemarin. gue akhirnya bisa ketemu dengan orang-orang (baca : penulis) yang istimewa. akhirnya bisa tatap muka dengan mereka yang selama ini hanya gue temui lewat kata di dunia maya. dan ternyata mereka, mereka, *tahan nafas*, mereka luar biasa. yang pasti gue seneng banget karena gue bisa ketemu orang-orang baru yang (ternyata) punya pemikiran yang bener-bener hebat.

tapi,

yang paling bikin gue merasa riang gembira syalalala adalah gue bisa berkenalan dengan 2 orang. sebut saja mereka @heykila dan @kandelakandeli. 2 orang ini, diam-diam asik. begitu gue bilangnya. diam-diam asik itu artinya, gue kira pendiam tapi taunya asik banget. saking asiknya gue malah sampe jadi punya project bareng mereka. project ini, nanti sajalah diceritakan. posting yang lain aja. mereka ini asik banget. tulisan mereka juga ga kalah asik. yang satu tulisannya bangke, yang satunya tulisannya lucu! ya itu sih pendapat gue sendiri, boleh tilik sendiri blog mereka ya.

berkata-kata tentang kami,
kami ini lahir 15 februari 2011. masih sangat muda belia. kami ini geng LangitSore. kami ini sejenis manusia-manusia pencinta air, tapi dalam bentuk yang berbeda. air hujan dan air laut. tebak tebak sajalah yang mana yang suka yang mana. kami ini sejenis manusia-manusia kebanyakan ide, kurang realisasinya. dan project ini yang jadi semacam lem buat kami. kami ini baru bertemu, tapi rasanya seperti sudah lama kenal.

dan kami sekarang saling kangen!

~ini lah kami, teman baru, orang lama~

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster