Wednesday, February 16, 2011

30harimenulissuratcinta, sebuah testimoni

30 hari.
menulis surat cinta.

surat cinta bukan sekedar tulisan tentang cinta. bukan hanya tulisan untuk yang tercinta. tapi sebuah rangkaian kata dimana hati dititipkan lewat tulisan. hati yang merindu. hati yang mencinta. hati yang tersakiti. hati yang memaafkan.
mengungkap rasa lewat kata. menyusun huruf menjadi kata, menjadi kalimat, menjadi paragraf, dibubuhi kasih sayang, menjadi sebuah surat. surat cinta.

surat cinta itu penuh kejujuran. karena semua perasaan digoreskan jadi tulisan. surat cinta itu tidak pernah bohong, dia akan manis saat si penulis berbunga-bunga. dia akan galak, saat empunya marah. dan dia akan penuh air mata, saat perangkainya patah hati.

30 hari.
menulis surat cinta.

menyampaikan rasa yang tersembunyi lewat surat kaleng. menunjukkan kekaguman lewat surat untuk seleb. dan menyapa para selebtwits. ya itulah 30harimenulissuratcinta.

30 hari penuh cinta di semua timeline, baik penulis, penyimak, dan pastinya para pencetus project ini. mengikuti project ini luar biasa rasanya. membaca tulisan-tulisan yang liar, imajinasi yang berkeliaran, rahasia terungkap, dan pastinya penuh cinta. ikut menulis untuk project ini betul-betul membuat gue jadi semakin lugas mengungkap cinta. semakin jujur. semakin menggebu-gebu untuk mencinta lewat kata.

jangan bilang tidak bisa menulis surat cinta. karena, tidak perlu pintar menyusun kata untuk bisa menulisnya. surat cinta hanya butuh hati untuk menyatukan semuanya, rasa dan kata.

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster