Friday, June 4, 2010

Lovely Day

Biasanya kalau bangun pagi dan merasa akan menjalani hari yang berat atau merasa bahwa akan ada hal yang buruk bakal terjadi, aku suka denger lagu ini. Lagu ini suka naikin mood, meski gak selalu sih.

When I wake up in the morning, love
And the sunlight hurts my eyes
And something without warning, love
Bears heavy on my mind

Then I look at you
And the world's alright with me
Just one look at you
And I know it's gonna be
A lovely day
... lovely day, lovely day, lovely day ...

When the day that lies ahead of me
Seems impossible to face
When someone else instead of me
Always seems to know the way

Then I look at you
And the world's alright with me
Just one look at you
And I know it's gonna be
A lovely day.....

When the day that lies ahead of me
Seems impossible to face
When someone else instead of me
Always seems to know the way

Then I look at you
And the world's alright with me
Just one look at you
And I know it's gonna be
A lovely day...
~ Bill Withers - Lovely Day ~

Seminggu ini rasanya memang cape tiada tara. Tapi malam ini aku tidak mau mengeluh. Hari ini merasa sangat bersyukur. Pagi ini, siang ini, sore ini dan malam ini, rasanya beda. Urusan panjang yang saling terikat dengan waktu yang sempit memang belum selesai, tapi hari ini rasanya luar biasa lega.

Aku cuma merasa lega, karena lagu ini ternyata bukan sekedar rangkaian kata yang dilantunkan seorang penyanyi bersuara merdu aja. Tapi aku ngalamin itu. Seminggu ini, setelah mencoba menyelesaikan target yang dikejar. Aku biasanya mengakhiri di tempat si Pemilik Hati. Biasanya aku merasa lesu, karena target masih jauh dari kata tercapai. Tapi entah bagaimana caranya, dia selalu berhasil buat aku kembali tertawa. Dia buat duniaku kembali berputar sebagaimana seharusnya. Dia buat aku percaya bahwa semuanya akan baik-baik saja. Dia buat aku semakin yakin bahwa ini bukan saatnya aku untuk menyerah.

Terimakasih.. Terimakasih. Terimakasih!
Kamu luar biasa. Semoga aku bisa melakukan hal yang sama untuk kamu, atau bahkan lebih.


*Btw, lagu ini dibawain juga sama Maroon 5. Aku pribadi sih lebih suka yang versi Maroon 5-nya.

0 comments:

Time and Date




 

Design by Amanda @ Blogger Buster